Apa Itu Pulsa Safe Indosat?

Sebagai salah satu penyedia layanan provider populer di Indonesia, Indosat Ooredoo menawarkan fitur yang belum dimiliki oleh operator seluler lain yaitu Pulsa Safe. Adanya pulsa safe Indosat, memberikan pelayanan bagi pengguna internet Indosat tetap nyaman berselancar meskipun kuotanya habis.

Mengenal Pulsa Safe Gratis

Apa Itu Pulsa Safe Indosat?

Berbagai manfaat dari pulsa safe Indosat yang bisa Anda dapatkan melalui www.infokuota.com yaitu, melindungi pulsa pelanggan tidak habis meskipun kuota internetnya habis. Dengan kata lain, pulsa tersebut memungkinkan pengguna tetap internetan meski kuotanya habis sekaligus melindungi pulsa supaya tidak habis karena kelebihan penggunaan internet.

Sebenarnya ada dua macam tarif pulsa safe yang diberlakukan yaitu gratis dan berbayar. Untuk pulsa safe gratis, melindungi paket internet Yellow dan paket Freedom Internet. Fungsi pulsa safe gratis ini sebagai pulsa cadangan yang mendukung internet pelanggan tetap berjalan meskipun telah habis.

Tentu saja, pulsa safe gratis ini juga memiliki batas pemakaian wajar. Contohnya, untuk pulsa safe paket yellow, besarnya hanya 50 MB dengan kecepatan sebesar 64kbps. Apabila kuota pulsa safe habis, maka koneksi internet benar-benar akan terputus.

Pulsa Safe Berbayar Rp10.000/hari

Tarif pulsa safe berbayar sebesar Rp10.000 ini berlaku untuk pelanggan yang menggunakan paket IM3 Indosat Ooredoo Starter Pack, paket unlimited, dan paket Freedom Combo. Fungsi pulsa safe ini sebagai pembatas dari pemakaian pulsa.

Sebagai contoh, Kamu memiliki pulsa senilai Rp40.000. Apabila kuota internet kamu habis, maka pulsa akan terpotong Rp10.000 sebagai ganti dari biaya pulsa safe. Kecepatan internet dari pulsa safe yaitu Rp5/kb. Artinya, kuota pulsa safe ini sebesar 2000 kb atau 2MB.

Seperti halnya pulsa safe gratis, apabila kuota pulsa safe Rp10.000 yang diberikan sudah mencapai batas wajar, maka koneksi internet benar-benar akan terputus. Bagaimana dengan pulsa kamu? Setelah terputus, pulsa tidak akan terpotong lagi.

Meskipun terbilang pionir, sebenarnya pulsa safe tidak begitu membantu pelanggan. Alasannya, dengan harga Rp10.000, pelanggan hanya mendapatkan pulsa safe Indosat senilai 2MB. Sangat sedikit bukan? Lain halnya jika kamu mendapatkan pulsa safe gratis karena cukup menguntungkan.