kacamata

Salah satu peluang usaha yang saat ini sedang digeluti oleh banyak orang adalah bisnis reseller. Bisnis yang satu ini sedang tren dikalangan masyarakat. Selain menyenangkan karena bisnis milik sendiri, menjadi reseller juga menghasilkan keuntungan yang cukup menggiurkan. Bisnis reseller tidak membutuhkan modal yang besar, sehingga memudahkan bagi siapapun yang ingin mencobanya.

Reseller merupakan sistem penjualan dengan barang atau jasa yang diambil langsung dari supplier dengan harga yang lebih rendah dari pasaran, lalu kemudian menjualnya lagi dengan harga yang lebih tinggi untuk memperoleh keuntungan. Sebuah produk merupakan faktor penentu keberhasilan dalam bisnis penjualan. Sehingga kamu harus benar-benar memikirkan produk apa yang akan pasarkan untuk bisnis reseller tersebut. Nah berikut beberapa contoh bisnis reseller yang cukup potensial, yang dapat menjadi referensi untuk memulai usaha.

Bisnis reseller produk fashion

kacamata

Pakaian adalah kebutuhan primer setiap orang, yang semakin meningkat jumlah pembeliannya dari tahun ke tahun. Bukan hanya produk luar negeri saja yang mendominasi pasar, namun produk-produk dalam negeri pun tak kalah bersaing dengan kualitas yang sama baiknya. Banyaknya masyarakat yang konsumtif terhadap dunia fashion, merupakan peluang yang baik bagi kamu untuk memulai usaha reseller. Carilah suplier pakaian yang saat ini sedang tren di masyarakat, misalnya baju-baju vintage, busana muslim, hijab, kaos distro, dan masih banyak lagi.

 

 

Baca juga Perbedaan CV dan PT, siapa tau kedepan jika sukses kamu bisa membuat perusahaan berbadan hukum CV atau PT

 

Bisnis reseller sepatu dan sandal

Tak hanya pakaian yang banyak peminatnya, sepatu dan sandal juga kebutuhan fashion yang semakin digilai terutama para muda mudi. Permintaan yang besar dari masyarakat itulah yang menjadikan bisnis ini cukup menjanjikan untuk dicoba. Selain offline, lakukan bisnis ini juga secara online, agar jangkauan promosi semakin luas. Banyak supplier dari daerah Bandung dan Batam yang menawarkan harga murah dengan kualitas yang baik.

Bisnis reseller kacamata

Banyaknya pengguna kacamata yang semakin meningkat, baik itu kacamata fashion atau pengguna kacamata karena gangguan mata yang dialami. Banyaknya model kacamata yang unik dan menarik menjadi daya tarik bagi para konsumen, sehingga bisnis ini patut untuk kamu coba.

Bisnis reseller tas

Seperti halnya pakaian dan sepatu, tas juga menjadi salah satu barang fashion yang banyak diminati oleh masyarakat terutama kaum hawa. Berbagai macam merk dan model tas yang cantik menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmat fashion ini. Dari tas mulai harga puluhan ribu hingga jutaan, mulai dari tas anak sekolah hingga tas fashionable milik emak-emak sosialita.  Kamu dapat menentukan jenis tas apa yang akan kamu jual nantinya.

Bisnis reseller perlengkapan bayi

Dalam dunia jual beli online, kebutuhan para ibu-ibu muda menjadi prioritas tersendiri, seperti misalnya perlengkapan bayi. Mulai dari kalangan ekonomi bawah, menengah hingga atas, permintaan akan kebutuhan perlengkapan bayi tak pernah surut, bahkan semakin meningkat setiap tahunnya. Hal ini menjadi peluang yang menguntungkan bagi kamu yang ingin mencoba bisnis reseller perlengkapan bayi. Kamu dapat mencari suplier baju bayi, popok, sepatu, kereta bayi, hingga pernak-pernik bayi yang menarik, untuk kemudian kamu jual kembali kepada konsumen dengan harga yang lebih tinggi.

Bisnis reseller parfum

Banyak orang yang ingin tampil tak hanya menarik, tetapi juga wangi. Kebutuhan akan parfum di masyarakat juga tak kalah heboh dari kebutuhan-kebutuhan fashion yang lain. Selain pakaian, tas, dan sepatu yang menarik, parfum juga menjadi pelengkap kebutuhan fashion setiap orang. Sehingga menjadi reseller parfum juga salah satu bisnis yang cukup menjanjikan untuk dicoba. Selain parfum dengan brand-brand tertentu, saat ini juga banyak dijual parfum-parfum ori dari bahan alami. Semua jenis parfum memiliki peminat dan konsumen tersendiri, kamu dapat memilih jenis parfum apa yang akan kamu jual nanti.

Itulah beberapa jenis contoh bisnis reseller yang dapat menjadi referensi untuk kamu memulai usaha. Apapun bisnis reseller yang akan kamu pilih nanti, persiapan yang baik dan matang menjadi hal penting yang harus kamu perhatikan ketika akan memulai usaha. Selamat mencoba dan semoga sukses. Yuk.. kunjungi pediansa dan temukan juga artikel menarik lainnya.