Hidup di zaman modern ini tentu Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk mengetahui desain taman untuk dijadikan sebagai bahan rekomendasi. Salah satunya seperti desain taman Jepang yang saat ini sudah sangat populer di Indonesia.

Hal ini dikarenakan desain taman rumah ala Jepang tidak hanya memberikan kesan yang asli namun juga memberikan kesan yang harmonis sehingga dapat memikat indra penglihatan.

Berikut ini desain taman rumah ala Jepang yaitu sebagai berikut:

  • Taman dengan gazebo

Jika Anda memiliki lahan taman yang berukuran lebih luas, Anda bisa meletakkan gazebo di area taman. Untuk bentuk Gazebo Anda bisa mengikuti gaya Jepang yang mana sifatnya semi terbuka dengan bahan material kayu.

  • Desain taman dengan gerbang merah

Di Jepang selalu identik dengan gerbang yang berwarna merah sebagai tori. Bagi Anda yang menyukai desain taman ala Jepang, maka Anda bisa menambahkan gerbang merah dan tori sebagai pelengkap elemen tambahan pada taman ala Jepang.

  • Desain taman dengan jembatan kayu

Untuk jembatan kayu yang bisa Anda buat tidak harus berukuran besar karena Anda dapat menyesuaikannya pada luas taman yang dibangun. Supaya desain taman benar-benar menyerupai taman di Jepang sungguhan maka Anda bisa menggunakan warna asli dari kayu supaya terlihat harmonis dan natural. Anda bisa mengkonsultasikannya kepada jasa taman terpercaya perihal desain taman yang Anda inginkan dan untuk tata letaknya.

  • Desain taman dengan kolam

Penambahan kolam dalam sebuah taman mampu memberikan kesan yang jauh lebih elegan dan asri. Sebagai tambahannya, gunakan air terjun mini yang dijadikan sebagai perairan kolam.

Hal ini akan memunculkan gemericik air yang akan memberikan momen relaksasi bagi penghuninya. Silakan gunakan jasa pembuatan taman profesional supaya hasil yang didapatkan juga memuaskan.

Sebagai pecinta negara Jepang, Anda pun bisa mengikuti segala sesuatu yang berbau Jepang, salah satunya seperti kehadiran taman seperti yang ada di atas. Taman ala Jepang memang mampu memberikan kesan yang harmonis dan menyegarkan bagi Anda yang menginginkan kehadiran taman di rumah. Jika Anda masih bingung perihal model dan desain, maka Anda bisa minta saran dari jasa tukang taman.