garnit motid batu alam

Granit adalah jenis batuan yang memiliki unsur igneus dan felsik yang dapat banyak ditemukan di alam ini. Biasanya granit sendiri dimanfaatkan oleh manusia untuk konstruksi bangunan atau digunakan untuk tahap finishing dalam membangun rumah ataupun yang lainnya.

garnit motid batu alam

Granit sendiri memiliki tekstur yang kuat dan keras sehingga sangat cocok untuk digunakan untuk konstruksi bangunan. Nah granit sendiri memiliki banyak motif yang berbeda beda. Nah disini saya akan menjelaskan mengenai granit motif batu alam.

Jika kamu mendengar kata granit motif batu alam pasti langsung berfikir tentang sebuah jenis batu yang mewah dan elegan.

Umumnya granit motif batu alam biasanya digunakan untuk lantai ataupun dapur, sehingga dapur dan lantai akan kelihatan lebih mewah, alami, modern dan nyawan di pandang.

Namun sebelum memilih granit untuk konstruksi bangunan rumah pastikan dulu pilih warna yang sesuai dan cocok akan konsep rumahmu.

Yuk langsung saja simak penjelasan saya mengenai beberapa granit motif batu alam yang dapat kamu gunakan untuk konstruksi bangunan rumahmu.

Contoh Beberapa Granit Motif Batu Alam Yang Bisa Kamu Pakai

  1. Granit motif batu alam andesit

Pasti kalian tidak asing dengan jenis granit tersebut karena granit jenis andesit sendiri sering dipakai oleh masyarakat untuk konstruksi lantai rumah mereka maupun kamar mandi.

Granit jenis ini sendiri sangat cocok kamu gunakan jika ingin memiliki rumah yang minimalis akan tetapi tetap elegan karena granit batu alam andesit sendiri dapat menghasilkan rumah kamu terlihat elegan dan minimalis.

Selain itu granit andesit juga memiliki berbagai corak yang berbeda dan motif bermacam macam sehingga kamu banyak pilihan yang sesuai dengan keinginanmu.

2. Granit motif batu alam jenis batu sabak

Mungkin kalian akan sedikit asing mendengar jenis granit yang satu ini. Meskipun terdengar tidak populer jenis granit batu sabak bisa kamu masukkan kedalam list mu untuk bahan konstruksi bangunan rumahmu.

Bisanya jenis batu ini memiliki warna yang abu abu dan kecoklatan yang sangat cocok kamu pakai untuk dinding rumahmu maupun lantai. Granit jenis ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menampilkan rumah bergaya klasik tetapi tetap mengusung tema modern.

3. Granit motif batu alam jenis marmer

Nah yang ketiga ini pasti kalian tidak asing dengan nama granit marmer. Ya granit jenis ini memiliki tampilan yang mewah dan elegan selain itu jenis granit marmer juga sangat cocok untuk di pakai di jenis rumah apapun.

Umumnya granit jenis ini memiliki warna putih dan keabu-abuan, bisanya granit jenis marmer ini dipakai untuk melapisi lantai ataupun dinding dapur dan lainnya. Kamu juga juga tidak perlu khawatir jenis granit marmer ini tahan lama dan tentunya memiliki tekstur yang kuat sehingga sangat cocok untuk sebagai konstruksi bangunan lantai rumahmu.

4. Granit motif palais

Nah untuk yang terakhir ini adalah jenis granit motif palais. Granit jenis ini sangat cocok untuk rumah yang bergaya modern selain itu juga memiliki warna yang dominan putih sehingga sangat nyaman bila di pandang. Umumnya granit jenis ini dipakai untuk lantai dan juga kamar mandi.

Nah itu di penjelasan singkat saya mengenai beberapa jenis granit motif batu alam. Jika ada salah kata atau ucapan mohon maaf sebesar besarnya semoga informasi yang kami buat menambah pengetahuan kamu ya.