Banyak quote mengatakan jangan menilai sesuatu hanya dari sampulnya saja, namun untuk sebuah hunian rumah tidak termasuk ke dalamnya, karena rumah merupakan sebuah hunian yang harus di desain semenarik mungkin. Karena desain depan rumah mempengaruhi kenyamannmu dan keinginan untuk tinggal di dalamnya. Banyak yang menginap dan membeli rumah karena tertarik dengan desain rumah itu sendiri.

Itulah kenapa kami membahasnya disini, berharap anda mendapatkan inspirasi desain depan rumah yang cantik dan menarik serta membuat orang ingin tinggal di dalamnya. Yuks langsung saja kita bahan desain depan rumah yang menarik dan banyak digunakan saat ini.

Desain Depan Rumah Minimalis

Konsep saat ini banyak yang menggunakan minimalis seperti minimalis scandinavian, dan juga minimalis industrial, hal ini lebih ditekankan ke era masa kini, dimana desain unik simpel dengan ornamen yang khas kemajuan zaman. Untuk itu saat ini hunian rumah banyak sekali yang menggunakan nya karena merupakan desain yang revolusioner.

Desain Depan Rumah Ala Jawa Sejuk Tropis

Nah untuk anda yang ingin rumah terlihat sederhana namun nyaman dan sejuk anda bisa menggunakan desain depan rumah jawa sejuk tropis dimana pintu rumah menggunakan gebyok jawa, perpaduan produk klasik jadul dengan gaya tropis akan membuat depan rumah menjadi lebih berkelas dan beda dengan yang lainnya.

Desain Depan Rumah Modern elegant

Modern elegant adalah salah satu desain depan rumah yang mengutamakan desain rapi dan modern, tanpa adanya banyak hiasan dan perabot furniture lainnya, biasa digunakan di daerah perumahan dan rumah yang memiliki ukuran terbatas, tanpa adanya kanopi dan lainnya, dengan warna monokrom akan lembut dan soft untuk depan rumah bergaya modern elegant ini.

Berbagai konsep lain sebenarnya masih banyak yang harus dibahas dan dijadikan referensi untuk membuat sebuah hunian yang cantik dan menarik, karena rumah adalah aset serta tempat beristirahat dari hiruk pikuknya kehidupan dunia, hehehehe,, untuk itu perlunya menata sebuah konsep hunian yang membuat betah di dalamnya.

Salah satu alasan kenapa banyak yang menggunakan konsep modern dan elegan adalah budget yang tidak begitu banyak , dibandingkan dengan konsep jawa tropis membutuhkan furniture yang memang harus berkualitas serta perabot dari kayu untuk mendukung konsep tropis sejuk dan alami tentunya.