Hiasan dinding merupakan aksesoris interior sebagai pelengkap konsep ruangan, dengan berbagai desain dan model yang bisa dibuat untuk memberikan efek karakter dari sebuah konsep cafe anda dengan produk dari kayu.

Saat ini cafe merupakan tempat yang banyak dikunjungi oleh anak muda, dimana sebuah cafe dijadikan tempat untuk nongkrong dan juga untuk berkumpul dan bekerja atau melepas kegelisahan dan penat dalam hidup.

Berbagai desain dari vintage, industrial maupun scandinavian hiasan dinding untuk sebuah cafe banyak jenisnya, untuk itu tentukan desain yang anda gunakan lalu samakan hiasan dinding dengan desain konsep cafe anda. Untuk itu sebuah jenis produk kayu untuk hiasan dinding juga penting adanya

Berikut jenis hiasan dinding cafe dari kayu

1. Poster dari Kayu

Untuk cafe anda banyak sekali poster dari kayu dengan konsep vintage, industrial dan scandinavian untuk hiasan dinding. Dengan adanya poster membuat lebih rame dan memiliki konsep desain tertata, namun anda harus benar benar menata konsep ruangan yang ada.

2. Wall decor kayu

Anda bisa menggunakan wall decor dengan konsep patahan kayu, maupun perpaduan kayu kecil disatukan menjadi sebuah papan untuk ditempelkan ke dinding. Ditambah finishing yang menarik untuk kebutuhan konsep ruang cafe anda. Sehingga menekankan desain menarik pengunjung dan berfoto.

3. Quotes dari kayu

Salah satu yang banyak digunakan sebagai hiasan dinding adalah tulisan quotes yang bermanfaat dan sebagai pengingat bagi pengunjung yang membacanya, hal ini bertujuan untuk sekaligus sebagai hiasan dinding namun bermanfaat buat pengunjung untuk lebih giat, mengingat dan mendalami sebuah tulisan yang menempel di dinding cafe anda.

Di jepara sendiri banyak yang menjual berbagai desain hiasan dinding dari kayu untuk Furniture Cafe anda dengan berbagai bahan baku, dari kayu mahoni, kayu trembesi, kayu jati dan juga kayu mindi untuk kebutuhan berbagai finishing yang diinginkan.

Tentukan desain untuk cafe anda agar memiliki ruang interior yang menarik dan membuat nyaman untuk pengunjung. Itu salah satu alasan kenapa pengunjung ingin kembali kesana, karena tempat yang nyaman itu membuat kangen.

Gimana tertarik untuk membuatnya sebagai hiasan dinding cafe atau rumah anda ?.. pilihlah desain sesuai yang anda sukai dengan bahan baku dari kayu. Semoga memberikan manfaat dan kebutuhan bagi anda dalam melengkapi berbagai kebutuhan interior ruangan anda.