Saiki Kusuo Season 4

Kalau kita sudah terlanjur jatuh cinta pada sebuah anime pasti setelah nonton penasaran dengan cerita selanjutnya. Yaitu dengan mencari versi season lanjutan, soalnya kalau anime itu bagus pasti bakalan dapat versi sekuelnya. Hal ini berlaku untuk semua anime yang punya cerita bagus dan digemari banyak orang. Yang terbaru adalah anime seperti kaguya sama yang mendapatkan season 3 atau nanatsu no taizai yang mendapatkan season 4.

Anime Saiki Season 4

Hanya saja pembahasan saya kali ini hanya fokus ke satu anime doang bernama saiki kusuo. Kamu penasaran tidak sih kapan anime saiki kusuo season 4 rilis? Sebelum menjawab hal itu hal yang harus kamu ketahui terlebih dahulu ialah film saiki kusuo sendiri diadaptasi dari sebuah manga dengan judul yang sama. Nah, versi manga dari saiki kusuo itu sekarang sudah tamat.

Dimana semua cerita yang ada di manga tersebut sudah diadaptasi ke dalam anime. Chapter manganya sendiri sampai 260 dengan total 26 volume. Kalau kamu bertanya kapan anime saiki kusuo rilis maka jawabannya tidak akan pernah ada. Soalnya sudah tidak ada lagi sumber cerita yang bisa diadaptasi dari manga. Berdasarkan informasi oleh OTODIDAXX.COM yang terdapat link download saiki kusuo sub indo bilang kalau s4 baru ada ketika sang mangaka melanjutkan ceritanya.

Saiki Kusuo Season 4

Meskipun hal ini terdengar seperti sangat mustahil sekali. Soalnya kisah anime saiki itu sudah berakhir dengan sebuah kesimpulan. Kalau tidak percaya coba saja kamu tonton saiki kusuo kanketsu hen dan shidou hen. Dimana kedua judul film saiki tersebut merupakan versi sekuel dari season 2. Atau bisa juga kamu bilang kalau salah satu judul itu termasuk ke dalam season 4.

Tepatnya adalah anime saiki kusuo dengan judul shidou hen dengan total 6 episode. Dimana ini adalah season terakhir dari anime saiki berikut. Di dalam season 4 ini sendiri ceritanya mengadaptasi semua kisah di manga yang sebelumnya di skip. Soalnya anime saiki kusuo ini sebenarnya sudah berakhir di judul kanketsu hen. Tetapi karena punya banyak penggemar akhirnya dilanjutkan lagi sebanyak 6 episode.

Jadi kalau kamu tanya kapan season 4 saiki kusuo ini rilis tentu saja jawabannya kapan-kapan atau lebih tepatnya tidak akan pernah ada. Seperti yang saya bilang sebelumnya, semua cerita sudah teradaptasi. Yah, meskipun mengecewakan mau bagaimana lagi. Soalnya saya sendiri juga terlanjur suka dengan cerita saiki. Saya pun juga penasaran hubungan si saiki dengan teruhashi, nendou dan kawan-kawannya.

Belum lagi akhir cerita dari saiki sendiri menurut saya pribadi cukup mengecewakan. Yaah, masa selama ini dia tidak mengakui ke teman-temannya sendiri kalau dia punya kekuatan. Memang sih dia punya niat untuk terbuka dan jujur tetapi hal itu sekedar niat doang dan sampai sekarang teman saiki belum pernah tahu sama sekali kalau dia punya kekuatan khusus.

Hal inilah yang membuat saya kecewa banget dengan anime saiki. Padahal ceritanya bagus banget, belum lagi beberapa kejadian membuat dia untuk mau tidak mau harus jujur soal kekuatannya. Tetapi semua itu dihancurkan dengan satu tindakan yaitu kembali ke masa lalu. Mungkin itu saja kekurangan dari anime ini. Kita sebagai penonton sih mau tidak mau harus menerimanya karena memang seperti itulah cerita yang diinginkan oleh sang pembuat manganya si Suiichi Aso.