Yuk, Lihat Cara Beli Token Listrik lewat Layanan Bank BNI! - Sepulsa

Kelebihan Bank BNI Syariah menjadi faktor penting yang melandasi prinsip nasabah dalam memilih lembaga perbankan. Lebih dari sekedar nama dan prosedur operasional, karakteristik lembaga perbankan ini juga menghadirkan layanan khusus yang berbeda dari bank konvensional. 

Kelebihan Bank BNI Syariah bagi Nasabah

Yuk, Lihat Cara Beli Token Listrik lewat Layanan Bank BNI! - Sepulsa

Dengan bergabung sebagai nasabah Bank BNI Syariah, maka Anda akan menikmati banyak kelebihan spesial yang tak ada pada lembaga bank konvensional. Adapun keuntungan-keuntungan tersebut terurai lengkap dalam informasi dibawah ini. 

Gratis Biaya Administrasi

Biaya administrasi umumnya dibebankan pada setiap nasabah dengan nominal tertentu. Biaya tersebut akan terpotong otomatis setiap bulannya dari saldo di rekening nasabah, kecuali saldo tersebut berada di titik aman. 

Sedangkan di Bank BNI Syariah, Anda tidak akan mendapati hal demikian. Dengan begitu, saldo tabungan pun akan tetap aman meski bukan termasuk jumlah yang besar. 

Diawasi Oleh OJK dan DPS

Lembaga ini terjamin karena diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan dan Dewan Pengawas Syariah. Dengan demikian segala urusan perbankan tidak semata berjalan atas prosedur internal, melainkan terdapat standar aturan sesuai prosedur external. 

Hal ini juga semakin menambah legalitas dan kredibilitas bank dalam menjaga amanah dari nasabah. Tak heran jika kepercayaan masyarakat pun cukup tinggi terhadap bank syariah yang beroperasi sesuai kaidah tertentu.

Bebas Biaya Transfer ke Bank Konvensional 

Jika biaya administrasi transfer antar bank masih dirasakan oleh pengguna bank konvensional, namun tidak demikian untuk bank syariah BNI. Dalam hal ini nasabah kembali diuntungkan. 

Anda tidak akan terkena biaya administrasi jika melakukan transfer ke rekening bank konvensional. Poin ini tentu akan menambah keuntungan dan membuat seseorang lebih hemat. Kegiatan transfer antar bank pun menjadi lebih bebas. 

Internet Banking dan Mobile Syariah 

Tak kalah terdepan dari bank umum lainnya, BNI Syariah juga dilengkapi dengan internet banking dan mobile banking. Aplikasi dan sarana digital berbasis internet tersebut semakin menambah kenyamanan. 

Layaknya prosedur registrasi pada bank umum, Anda juga bisa melalui langkah-langkah serupa untuk menggunakan Internet dan mobile banking secara resmi dalam setiap kegiatan transaksi syariah. Cara daftar mobile banking BNI bisa dilakukan lewat hp tanpa harus pergi ke kantor cabang.

Demikian kelebihan Bank BNI Syariah yang bisa Anda peroleh. Sebagai informasi BNI Syariah telah bermerger dengan dua bank syariah di Indonesia menjadi Bank Syariah Indonesia. Meski demikian pihaknya tetap mempersembahkan pelayanan terbaik untuk seluruh nasabahnya.