warna cat rumah bagian luar yang cerah

Rumah menjadi tempat tinggal yang biasanya bisa menceritakan kepribadian yang dimiliki oleh pemiliknya. Salah satu indikator yang digunakan adalah cat rumah, di tahun 2020 tentu Anda  tidak ingin rumah terlihat ketinggalan zaman. Berikut ini merupakan kumpulan warna cat rumah bagian luar yang cerah dan bagus, yang bisa Anda gunakan.

 

  • Warna Kuning Mustard

warna cat rumah bagian luar yang cerah

Anda ingin menggunakan warna yang cerah namun masih terlihat kurang nyaman dan pas untuk hunian Anda? Warna kuning mustard adalah warna pilihan yang direkomendasikan. Mengapa demikian? Sebab ia bisa memberikan nuansa yang segar tanpa terlihat mencolok, cukup kombinasikan saja dengan warna gelap yang seimbang.

 

  • Warna Kuning dan Abu-Abu

warna rumah bagian luar

Warna kuning cocok untuk Anda yang berkepribadian ceria, dan bisa Anda aplikasikan di dinding rumah juga. Untuk memberikan kesan yang profesional dan rapi, Anda bisa mengkombinasikan warna ini dengan warna yang lebih gelap, misalnya hitam atau abu-abu gelap. Anda tidak harus mengecat seluruh rumah dengan warna kuning, cukup di bagian tertentu saja.

 

  • Warna Biru Muda

warna rumah

Pilihan warna cat rumah bagian luar yang tepat di tahun 2020 ini juga jatuh pada warna biru muda. Warna ini tidak lekang oleh waktu dan sempat booming di awal abad ke-21. Selain membuat rumah terlihat lebih ramping dan bersih, kombinasi warna ini juga bisa dilakukan dengan berbagai varian, seperti putih, coklat terang, atau warna lain.

 

  • Putih Gading

warna cat rumah bagian luar

Kombinasi warna putih memang terlihat lebih menarik dan terkesan klasik. Jika Anda ingin memberikan warna cat putih pada rumah, namun tidak ingin terlihat membosankan, Anda bisa menggunakan warna putih gading. Ia bisa dikombinasikan dengan mudah tanpa membuat rumah Anda menjadi norak.

 

Demikianlah berbagai warna cat rumah 2020 bagian luar yang bagus, semoga bisa membantu Anda mendapatkan pilihan yang tepat. Dengan menggunakan warna cat yang menarik, rumah Anda tidak hanya nyaman ditinggali, namun juga menampilkan sisi yang estetik. Selain itu, penampilan luar rumah juga dapat mencerminkan bagian dalam rumah itu sendiri. Jika pilihan warna bagian luar cantik, maka bagian dalam juga demikian.