Memilih kemasan yang tepat, menarik dan sesuai untuk produk yang anda miliki akan menjadi tantangan tersendiri, terutama dalam menentukan kemasan yang sesuai bagi produk anda. Saat ini ada berbagai jenis kemasan yang tersedia di pasaran dan salah satu kemasan yang dapat menjadi pilihan anda adalah standing pouch. Jenis kemasan ini rupanya sedang menjadi trend karena desain yang menarik dan modern, terlebih kemasan ini dapat berdiri dengan baik sehingga dapat menjadi nilai jual tersendiri dan branding produk anda tentunya. 

Pilihan Kemasan Standing Pouch Bagi Produk Anda

Kemasan standing pouch juga terkenal ramah lingkungan karena berbahan dasar alumunium foil yang terkenal sangat memberikan proteksi terhadap produk yang dikemas. Alumunium foil juga bersifat sangat kuat dan tahan terhadap air, sinar matahari, kedap udara dan bersifat kokoh serta fleksibel. Jadi anda tidak perlu lagi meragukan ketahanan bahan dasar ini, karena dapat memberikan perlindungan maksimal dan memberikan hasil desain yang sangat menarik. 

Saat ini kemasan standing pouch menjadi pilihan yang digemari oleh berbagai pemilik usaha kecil sampai menengah karena branding yang dapat diciptakan dengan baik oleh kemasan ini dan pemilik usaha juga dapat menentukan tipe ukuran yang sesuai dengan produk mereka. Kelebihan lain dari standing pouch adalah tersedianya bermacam variasi warna, dan tampilan kemasan yang tentunya sangat menarik dan modern.

Kenapa Anda Harus Memilih Kemasan Standing Pouch ?

Ketika anda memilih kemasan standing pouch, anda juga dapat memiliki kebebasan untuk menentukan desain yang anda inginkan yang tentunya tepat dan sesuai dengan produk yang akan anda pasarkan. Kemasan ini juga akan memberikan efek dan kesan sangat menarik untuk setiap produk yang anda jual, dan tentunya kemasan ini akan cocok untuk berbagai produk seperti bumbu dapur, cireng, kerupuk, abon, sereal, berbagai jenis makanan ringan sampai dengan produk masker organik. 

Saat anda sudah memilih kemasan standing pouch yang sesuai dengan produk anda, dan design yang anda miliki juga sudah sesuai, sekarang saatnya anda menentukan tipe laminasi sebagai tahap finishing dari kemasan standing pouch anda. Tipe laminasi pertama adalah laminasi doff, dan laminasi ini akan memberikan efek elegan dan terkenal dengan keawetannya. Sedangkan tipe laminasi kedua adalah tipe glossy dimana kemasan yang anda miliki akan terlihat berkilau dan permukaannya licin. Semua pilihan ada di tangan anda dan sesuai dengan jenis produk yang anda miliki.