Realme 7 Pro menjajakan kakinya di Indonesia pada 14 Oktober 2020 lalu apakah smartphone ini layak untuk dibeli?

Sebelumnya ponsel ini telah diluncurkan terlebih dahulu di India. Harga yang ditawarkan di India untuk Realme 7 Pro dengan ukuran RAM 6 GB sebesar Rp. 4 juta dan dengan RAM 8 GB seharga Rp. 4.4 juta.

Sebelumnya Realme sudah pernah merilis smartphone pendahulunya dengan nama Realme 7 Indonesia. Namun Realme versi Indonesia ini berbeda dengan versi di India karena Realme 7 Pro versi India tidak menyematkan NFC sehingga kemungkinan besar harga yang ditawarkan di Indonesia akan jauh lebih mahal.

Karena belum dirilis, dan pihak Realme tidak membuka informasi berapa RAM yang akan diusung untuk Realme 7 Pro di Indonesia, masih banyak asumsi dan spekulasi mengenai Realme 7 Pro Ini.

Meski begitu, banyak fakta yang sudah diungkap dari ponsel ini seperti adanya teknologi yang dinamakan SuperDart Charge yang memberikan kecepatan luar biasa dalam hal charging. Bahkan yang menarik, fast charging jenis ini dikatakan sebagai pengisian daya tercepat dari seluruh seri Realme. Artinya sudah tidak diragukan lagi kalau smartphone ini akan sangat memanjakan mereka yang berharap smartphone dengan fitur fast charging.

Kamera yang dimiliki oleh ponsel ini memiliki resolusi 32 MP untuk kamera bagian depan dan 64 MP untuk bagian belakang. Hal yang paling menarik lainnya dari Realme 7 Pro ini adalah layarnya yang super jernih. Layarnya sudah didukung oleh AMOLED dengan ukuran 3,4 inci yang memberikan kepuasan dalam menonton video dan bermain game.

Dengan segala yang ditawarkan ini, sangat layak bagi anda yang ingin memiliki smartphone terbaru untuk memilih Realme 7 Pro. Dengan teknologi terbaru yang diusungnya, menjadikan smartphone ini layak dikatakan sebagai smartphone terbaik dalam kategorinya. Terobosan SuperDart Charge layak anda coba dan buktikan sendiri. Catat tanggal rilisnya pada 14 Oktober mendatang dan saksikan siaran peluncurannya di YouTube Realme atau kunjungi Realme.com