Sewa kipas blower menjadi solusi tepat bagi Anda yang akan mengadakan acara. Pasalnya, ketika acara berlangsung dan tamu berdatangan, tentu suhu ruangan atau suhu sekitar jadi terasa lebih panas. Seperti yang kita ketahui, banyak sekali produk kipas angin embun yang bisa Anda pilih di pasaran. Begitu pun di tempat penyedia penyewaan kipas misty tersebut.

Salah satu produk yang sering kali ditawarkan oleh kebanyakan penyewaan atau toko adalah produk kipas angin air Misty Cooling Fan 26 inchi. Bagi Anda yang ingin menyewanya, ada baiknya ketahui terlebih dahulu beberapa ulasan lengkapnya berikut ini!

Spesifikasi Teknologi

Dimulai dari pembahasan tech spec dari produk Misty Cooling Fan yang berukuran 26 inchi ini. Biasanya produk tersebut lebih banyak dipilih oleh masyarakat karena tingkat fleksibilitas dan ukurannya yang medium sehingga tidak terlalu kecil, maupun tidak terlalu besar. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, kipas angin yang satu ini punya ukuran diameter kipas sebesar 26 inchi. Sementara untuk tingginya bisa disetel dari mulai ukuran 170 cm sampai 200 cm. Tergantung Anda ingin menyetelnya setinggi apa.

Untuk penggunaan daya motor besarnya yakni 260 watt. Namun, untuk penggunaan daya motor kecil hanya 50 watt saja. Semua daya motor tersebut menjadikan kipas angin memilih tegangan sebesar 220 volt. Tersedia panjang kabel sekitar 1,5 meter. Tentunya cocok sekali jika Anda ingin menyimpan kipas yang cukup jauh dengan colokan listrik.

Beralih kepada penyediaan tangki air yang mana bisa diisi dengan jumlah air sebanyak 36 liter. Di mana jumlah air tersebut cocok bisa Anda gunakan tanpa henti hingga 8 jam lamanya. Sehingga ketika Anda mengadakan acara yang jangka waktunya sekitaran 8 jam, tidak perlu lagi mengisi air ke dalam tangki. Namun, Anda pun harus berhati-hati karena ketika Anda sewa misty fan ini cukup berat ketika diangkat. Pasalnya, massa kipas tanpa air saja sebesar 26 kg. Sedangkan jika diisi air sebesar 62 kg. Perlu bantuan alat ketika akan memindahkannya.

Fitur Kipas Angin

Setelah Anda mengetahui beberapa spesifikasi yang dihadirkan oleh kipas angin misty cooling fan, lantas apa saja fitur yang disediakan oleh produk ini? Tentu sangat banyak. Itu jugalah yang menjadikan banyak masyarakat yang sewa kipas blower merk ini. Namun, sebelum masuk pada fitur penting diketahui bahwasannya untuk kipas ini tersedia assembly.

Di mana terdiri dari koneksi tiang yang bisa disambungkan pada kepala kipas, ada juga pemasangan blade dan dinamo, juga konfigurasi untuk menyeting pompa air serta sistem embunnya. Jika Anda tidak bisa dalam mengkoneksikan semua hal tersebut, maka bisa meminta tolong langsung pada pihak penyedia penyewaan kipas. Nah, setelah mengetahui hal tersebut, berikut adalah beberapa keunggulan dari misty cooling fan 26 inchi:

  1. Body kipas tergolong sangat kuat karena kerangka kipas terbuat dari bahan besi dimana sudah dicat oleh powder coat yang memungkinkannya menjadi anti karat
  2. Anda bisa mengatur kecepatan kipas yang terdiri dari 3 jenis kecepatan
  3. Untuk pergerakan kipas, terdiri dari fitur swing hingga 90 derajat ke arah kiri dan ke arah kanan
  4. Tak hanya itu, ketika Anda sewa kipas blower misty pergerakannya pun bisa mendongak di bagian kepalanya hingga 30 derajat baik ke atas maupun ke arah bawah
  5. Dipercaya mempunyai kekuatan yang awet hingga tahan banting
  6. Apalagi dengan sistem misting-nya yang tahan dan bebas dari penyumbatan, Anda juga bisa menyetel embun sesuai keinginan.
  7. Fitur yang tidak kalah kerennya adalah fitur yang bisa menurunkan suhu dan juga memaksimalkan kesegaran udara sehingga lebih fresh dan terhindar dari polusi

Tentunya beberapa spesifikasi dan fitur tersebut akan sangat berguna dan bisa jadi pertimbangan ketika Anda menggunakan produk tersebut. Terlebih jika Anda akan sewa kipas blower, maka produk misty cooling fan ukuran 26 inchi ini bisa jadi pilihan.